Are You Avoiding Me?

Okaayy..

Emang yang namanya berburuk sangka itu emang ngga bagus!

Tapi beneran dhe, aslii, gua ngerasa belakangan ini elo tuh menghindari gua!

Sayangnya gua ngga tau salah gua di mana!

Did I do something that offended you?

If so, tell me donks aww karena asli gua kaga nyadar!

Sometimes gua bingung juga sama elo dhe aww..

You always tell me that you want us to talk honestly to each other anytime ada hal yang mengganggu di antara kita.

Tapi gua ngerasa selama ini elo ngga pernah melakukan apa yang elo katakan itu.

And you left me wondering what went wrong, hmm..

I know, I know..

Kenapa gua ngga nanya aja ke dia khan?

Well, gua udah nanya tapi dia bilang cm lagi males aja ym-an.

Tapi beneran dhe, ngga kaya dia bangets!

Yaahh, sutralah kalau mau-nya dia githu.

Mungkin dia mang lagi bosen kalau komunikasi ama gua, huehehe :p

Terima nasib aja, Indah ^o^

If you happened to read this, I’m sure you know this post is about you..

So, to you up2 dhe mau-nya gimana, otree?

-Indah-

Leave a comment