Archive for Wonderful Quotes

I’m Loving It – Part 2

Ngga tau kenapa, semalam sambil nonton “Melati untuk Marvel” ma “Cinta Fitri 3”, gua berasa pengeeeeen bener nyari2 quotes lagi.

Jadi yaa di sela2 iklan, gua nyari2 quotes dhe via Google.

And uhuyy..

Nemu lumayan banyak yang baguss, aahh, hati jadi senaaang, hihihi..

Here are some dari hasil temuan gua kemarin malam :

Harvey Fierstein : Never be bullied into silence. Never allow yourself to be made a victim. Accept no one’s definition of your life, define yourself.

Huaa.. Mungkin quote di atas itu yang paling ‘ngena’ dari hasil pencarian gua semalam.

Ketika gua bikin postingan buat ‘ORI-MWS : Dear Me, 15 Years Ago’, kalimat terakhir itu salah satu yang gua masukin ke dalam ‘percakapan’ dengan diri gua di masa lalu.

And I guess it’s true.

We must have our own definitions on anything, especially important things that matter the most to us.

Make your own definition of happiness, success, yourself, your life, etc.

And though you may not live up to your own standards now, that’s okay, at least you know you’re heading to the right direction and you shouldn’t let anyone steer you away to their goals.

Masing2 dari kita punya standar yang beda dalam mendefinisikan sesuatu.

Tiap dari kita menginginkan hal yang berbeda (atau sama) untuk alasan yang berbeda (ataupun sama).

And kita punya hal penting yang berbeda dalam hidup kita.

And that’s okay and emang udah sebaiknya demikian.

Karena we’re only living our life, not others’.

Soo..

Shouldn’t be bothered on how people are living their lifes.

We might go in the same way but most most likely we’ll be heading in different directions.

Just enjoy the journey of your life ^o^

Lanjuttt..

… continue reading this entry.

Advertisements

I’m Loving It

Pertama2.. Ngga kok, gua ga mau ngebahas tentang McDonalds walaupun judul postingan gua kali ini mengingatkan akan Fillet O’ Fish yang yummyy atau Big Mac yang ngenyangin ataupun McFlurry-nya yang enak dinikmati di cuaca yang panas *sluurrpp* :q

Ya udah, githu aja, ahahaha..

Maksudnya, githu aja pembukaannya, sekarang gua masuk ke hal yang gua sukai.

Quotes.

Yupp.. Gua sukaa dhe ma quotes2 githu ^o^

Dimulai sejak kapan?

Hmm.. Coba diinget2 dulu..

Dari jaman skul dulu dhe, tepatnya kapan? Ga inget, ahahaha..

Anywayy..

Dulu sempat bikin mini book yang isinya quotes yang gua suka karena apa ya?

Somehow pas lagi sedih, marah, kecewa, sebel, dan lain sebagainya, by reading those quotes, perasaan jadi lebih enakan.

Ada satu yang gua inget sampai sekarang, yaitu :

Sometimes when you’re angry, you have the rights to be angry but that doesn’t give you the rights to be cruel.

Huhuhu..

Itu kalimat ‘menohok’ bangets ya ‘bo!

… continue reading this entry.