Archive for TV Show

2 Wanita Hamil

Ini kisah cerita di sinetron “Melati untuk Marvel” yang mana 2 tokoh wanita dalam sinetron tersebut diberitahu dokter bahwa mereka sedang hamil.

Yang mana reaksi keduanya amat bertolak belakang.

Yang satu menyambut dengan senyuman lebar di wajahnya dan pelukan hangat dari sang suami serta kegembiraan sang mertua perempuan yang akan segera menjadi seorang nenek.

Sementara wanita satunya lagi hanya bisa menangis mengetahui keadaan dirinya yang kini sedang mengandung anak dari lelaki yang bukan suaminya, melainkan suami dari wanita yang sedang berbahagia di atas!

Yupp..

Si Andikha awalnya masih cinta sama mantan pacarnya, Shafa.

Walaupun dirinya telah menikah dengan Aurel, Dhika masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya harus berpisah dengan Shafa.

Shafa yang telah menjalin hubungan dengan Reihan pun belum bisa sepenuhnya melupakan Dhika.

Suatu hari mereka menghabiskan malam bersama dan menyatukan cinta mereka dalam hubungan yang hanya boleh dilakukan oleh sepasang suami istri.

Kejadian yang hanya terjadi sekali namun membuahkan benih yang berkembang menjadi janin dalam kandungan Shafa.

Seiring waktu, perasaan Andhika pun mulai berubah, Andhika jadi jatuh sayang dan makin cinta dengan Aurel.

Di siang sebelum Shafa memeriksakan diri ke dokter karena kondisinya yang kurang sehat, Andhika dan Shafa bertemu di sebuah restoran.

Shafa mengabarkan dirinya telah dilamar oleh Reihan dan akan segera menikah.

Dhika mengucapkan selamat tanpa kecemburuan sama sekali.

Dhika juga bilang bahwa dirinya telah mencintai istrinya dan dia bilang ma Shafa bahwa sebaiknya mereka tidak usah bertemu kembali di masa yang akan datang.

Shafa setuju dan mereka berpisah jalan.

Tapi..

Setelah mengetahui dirinya hamil anaknya Dhika, bagaimana kah Shafa harus melanjutkan hidupnya?

Apakah ia harus tetap mempertahankan anak dalam kandungannya itu atau digugurkan?

Bagaimana dengan Reihan? Haruskah ia memberitahu Reihan mengenai keadaannya?

Bagaimana bila Reihan tidak bisa menerima dirinya?

Saksikan kelanjutannya di ‘Melati untuk Marvel’ setiap hari mulai pukul 7 malam hanya di SCTV!

Lhoo..

Kok jadi ngiklan, hahahaha :p

Anywayy..

Cuplikan adegan di atas itu bikin gua jadi berpikir..

… continue reading this entry.

Advertisements

Ughh.. Nyebelin Bangets!!

Ini lagi ngomongin sinetron :p

Ada yang nonton ‘Cinta Fitri 3’?

Huehehe.. Padahal kemarin ini gua udah bahas yaa tapi khan ceritanya belum bergulir seperti sekarang, hahaha, jadi sah2 aja donks aww kalau gua mau nulis lagi tentang sinetron yang satu ini ^o^

Anywayy, buat yang nonton ‘Cinta Fitri 3’, siapa tokoh yang paling kalian sebal sekarang ini?

For me..

Bukan di culas Misca.

Bukan juga si Faiz dengan kelakuannya yang sok polos itu.

Sekarang ini gua lagi sebeeeeell bangets ama..

Hutama!

… continue reading this entry.

Cinta Fitri 3

Iya iyaa..

Ngaku dhee kalau selain doyan nonton infotainment, belakangan ini gua juga jadi rajin nongkrongin tv buat nungguin ‘Cinta Fitri’ tayang di SCTV tiap hari mulai jam 8 malam :p

Ini dimulai dari sejak awal tahun karena yaa ngga banyak kegiatan yang bisa dilakukan juga, hahaha..

Nyokap gua sih yang ngikutin sinetron yang satu ini, jadinya selama nungguin gua di rumah sakit, biasanya nyokap nonton ‘Cinta Fitri’ dulu lalu jam 9 baru dhe balik ke rumah.

Balik dari rumah sakit sampai sekarang, gua tidurnya di kamar nyokap soalnya kamar gua di lantai atas jadi yaa rada susah aja kalau musti bolak balik.

Tidur di kamar nyokap yaa otomatis jadi ngikutin tontonan yang biasa diliat nyokap lah, salah satunya ya ‘Cinta Fitri’ yang sekarang udah masuk ke season ke-3 ini.

Emang sih ceritanya rada lambat, kalau ngga mau dibilang beletss bangets, ahahaha..

Udah githu, si Misca-nya itu ajubile jahat dan banyak idenya buat menjerat Farrel dan mencelakakan Fitri.

Fitri sempat berada di atas angin ketika akhirnya berhasil menyingkirkan Misca dari rumah utama keluarga Hutama.

Tapi kemudian muncul masalah baru ketika istri dari mantan supir yang dulu dipecat Pak Hutama dengan tidak hormat tiba2 muncul dan mengatakan bahwa suaminya telah mengambil bayi keluarga Hutama jadi Farrel sebenarnya bukanlah anak kandung keluarga Hutama!

Waahh waahh..

… continue reading this entry.

Hearing People’s Thought(s)

Pernah nonton serial ‘Heroes’ ga?

Season pertama yang beken dengan tema utama : Save the cheerleader itu lhoo..

Anywayy..

Tokoh2 utama di Heroes itu pada punya kemampuan khusus.

Ada yang bisa terbang, ada yang punya kemampuan menyembuhkan diri sendiri, ada yang punya kekuatan luar biasa, ada yang bisa melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu, ada yang bisa baca pikiran orang, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak kemampuan yang ada itu, don’t know why..

I’m tempted with the ability of hearing other people’s thoughts, huehehhee :p

… continue reading this entry.

Minta Tolong!

Ada yang pernah nonton reality show ‘Minta Tolong!’ di RCTI?

Kayanya tayang tiap hari dhe mulai jam 4 lewat sampai jam 5 sore.

Inti ‘cerita’ dari ‘Minta Tolong!’ ini yaa sesuai dengan namanya di tiap episode ada orang yang minta tolong sepanjang jalan.

Ntar buat siapa aja yang mengulurkan tangan tanpa pamrih, in the end-nya akan dikasih uang tunai.

… continue reading this entry.