Melly Goeslaw & Anto Hoed

Kesan pertama pas ngeliat pasangan ini adalah : eksentrik and nyentrik.

And kesan ini masih melekat ketika mereka menamakan kedua anak mereka dengan nama yang yaahh dapat dipastikan ngga bakal ada yang nyamain, hehehe.

Kalau ngga salah inget nih ya, nama kedua anaknya adalah :

Anakku Lelaki Hoed

& Pria Bernama Hoed

Bener ga namanya? 😀

And seiring berjalannya waktu, penampilan mereka di panggung masih tetap sama.

Tapi lagi pas di PIM pernah ketemu ama mereka, ternyata ga senyentrik pas di panggung ya, huehehe :p

Tapi ngeliat mereka tuh yaa somehow gua ngerasa bisa belajar dari pasangan ini dhe.

Pertama : temukan pasangan sejiwa.

Soulmate?

Aahh.. Serem aahh kalau diistilahkan dengan soulmate :p

Maksud gua lebih ke arah pasangan yang bergerak seirama dalam mengarungi hidup ini.

Ibarat musik, perpaduan mereka berdua itu melantunkan melodi yang indah.

Untuk menghasilkan melodi yang indah diperlukan variasi tapi perbedaan yang ada bukan memperbesar jurang tapi malah menciptakan suatu ruang yang bisa dinikmati bersama dalam nuansa kebersamaan.

Kedua : ga usah terlalu dengerin omongan orang lain.

Yoii.. Apalagi kalau udah nyemplung ke ranah publik macam jadi artis githu, duhh, kalau beken khan dikenal luas se-Indonesia.

And so pasti, celebrity or not, kita ga bisa menutup seperti mulut yang ingin melontarkan komentar negatif terhadap diri kita, iya khan?

Terkadang mang perlu sih belajar menutup telinga akan apa yang dikatakan orang lain tentang diri kita.

Karena sometimes they are just assuming that they know us too well hanya dari secuplik cerita dari keseluruhan kejadian yang kita alami.

Bukan berarti tiap komentar itu ga berlandaskan kepedulian yaa..

Ada juga yang komen karena mereka peduli tapi lebih banyak sih yang komentar karena mereka sok ngurusin urusan kita supaya pikiran mereka teralihkan dari masalah mereka sendiri.

Kalau mereka sibuk ngurusin masalah kita khan jadi mereka ga perlu berhadapan dengan masalah mereka sendiri.

Btw, sepertinya juga antara Melly Goeslaw ama Anto Hoed ini jarang tertimpa gosip seputar hubungan mereka sebagai suami istri ya?

Rasanya kehidupan rumah tangga mereka juga adem ayem aja.

Yaa.. Semoga aja keadaan ini bisa berlangsung terus dhe 😉

All the best buat Melly & Anto ^o^

-Indah-

Advertisements

2 Comments »

  1. nofi Said:

    iya bener bgt
    gak ada yg bisa seperti mereka berdua………………….
    anto n melly is the best dech

  2. iye..hmmmm mantabs..semoga nempel troosss..
    seep dehh ..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: