I’m Loving It

Pertama2.. Ngga kok, gua ga mau ngebahas tentang McDonalds walaupun judul postingan gua kali ini mengingatkan akan Fillet O’ Fish yang yummyy atau Big Mac yang ngenyangin ataupun McFlurry-nya yang enak dinikmati di cuaca yang panas *sluurrpp* :q

Ya udah, githu aja, ahahaha..

Maksudnya, githu aja pembukaannya, sekarang gua masuk ke hal yang gua sukai.

Quotes.

Yupp.. Gua sukaa dhe ma quotes2 githu ^o^

Dimulai sejak kapan?

Hmm.. Coba diinget2 dulu..

Dari jaman skul dulu dhe, tepatnya kapan? Ga inget, ahahaha..

Anywayy..

Dulu sempat bikin mini book yang isinya quotes yang gua suka karena apa ya?

Somehow pas lagi sedih, marah, kecewa, sebel, dan lain sebagainya, by reading those quotes, perasaan jadi lebih enakan.

Ada satu yang gua inget sampai sekarang, yaitu :

Sometimes when you’re angry, you have the rights to be angry but that doesn’t give you the rights to be cruel.

Huhuhu..

Itu kalimat ‘menohok’ bangets ya ‘bo!

Seberapa sering ya I lost control when I’m mad at something or someone?

And berhubung gua kadang gampang kepancing esmosinya, kalau ketemu orang yang bisa bikin tensi gua meningkat lebih cepat, biasanya gua lebih milih untuk meninggalkan orang itu.

Kenapa?

Karena I don’t want to say the things I’ll very much regret after the anger’s gone!

I don’t know whyy..

Tapi kadang gua suka mempertanyakan ke diri gua sendiri, whether it’s okay to get angry in certain circumstances.

Tapi yaa.. Rasa keselnya tetap mangkel di hati, so harus disalurkan ke luar supaya ngga mengendap kelamaan dalam diri.

Karena kalau kelamaan dipendam bisa berakibat ngga baik buat kesehatan mental dan jiwa, ahahaha..

Psssttt.. Bahkan kadang ya kalau terlalu memikirkan sesuatu itu bisa menyebabkan sakit fisik lho, oucchh..

Btw, ada hal menarik yang dikirim ke milis yang gua join.

Sering khan dibilang kalau kita harus menyalurkan energi negatif kita keluar?

Yaa misalnya dengan mukulin karung tinju githu, huehehhe..

Lebih asyik sambil ngebayangin orang yang bikin kesel and esmosi jiwa.

Ciaaattt..

Kalau perlu kaki ikutan maju nendang tuh karung tinju, ahahaha :p

Anywayy..

Di forward message itu dibilang kalau ngga boleh tuh nyalurin githu, karena itu ngga menyelesaikan sumber permasalahan, hanya mengalihkan aja!

Jadi yang bener tuh seharusnya kita belajar menghilangkan kemarahan itu.

Yee..

Ngomong sih gampang!

Aww..

Tapi gua pikir yaa, kenapa emangnya kalau kita ngerasa marah?

It’s natural kok and itu bisa memperkaya emosi diri kita.

Asalkaaann..

Don’t get too carried away with that anger!

Nah, itu yang harus dicegah.

Well..

Easier said than done!

Ahahaha..

Hobi ngumpulin quotes ini sempat terbengkalai, hehehe, yaa beginilah jadi orang yang moody and bosenan, ahahaha..

Naahh.. Kemarin itu berkunjung ke beberapa blog, banyak yang menampilkan movie quotes yang isinya bagus2 dhe aww..

Jadi mupeng pengen ikutan nyari *latah mode is on*

Ahahaha ^o^

Tapi dipikir2, kurang sipp ngumpulin quotes from movies kalau gua ga tau cerita filmnya, ‘feel‘-nya kurang dapat ‘bo!

Jadii, gua switch ke general quotes aja dhe biar gua lebih ngeh ma maksudnya.

Soo, berikut beberapa quotes yang otree yang gua dapatkan dari hasil searching via Google.

Mau baca khan?

Mau donks aww, ahahaha 😀

Ivy Baker : “The world is round and the place which may seem like the end may also be only the beginning.”

Wooww.. Wooww..

Bagus ya quote di atas itu!

And bukankah benar demikian adanya?

Akhir suatu hubungan bisa menjadi awal bagi hubungan yang baru.

Nih ada lagi quotes yang berkaitan tapi gua ga inget siapa yang bilang, hehhee, soalnya ini quotes kumpulan yang dulu and bukunya ntah di mana.

Here it goes :

Don’t cry because it’s over, smile because it happened

As always, ini tentu aja lebih gampang diucapkan daripada dijalanin, ahahahaha..

Karena kalau pas lagi ngalamin yaa kemungkinan besar bakal nangis bombay, hihihi..

And again, it’s only natural.

Gua malah heran kalau mengakhiri suatu hubungan sambil cengar cengir ga jelas.

Bikin wondering, apakah hubungan yang terjalin selama ini mempunyai arti buat dia?!

Yuuukk ke quotes lainnya, masih buanyaaakk lhoo, ahahaha..

Albert Einstein : “There are two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.

Bagus ya kata2nya.

And kamu termasuk tipe yang mana?

Kalau tipe yang pertama, waahh.. Hard to please ‘bo!

Tipe yang kedua ini mustinya lebih bisa enjoy dalam menjalani hidup.

Tapii..

Susaaah ya ‘bo untuk menjadi tipe yang kedua itu, huehehehe..

*upss*

Jadi ketauan dhe termasuk tipe yang mana :p

Tapi gua sih ga sampai se-ekstrim ‘nothing’ tapi diganti jadi ‘something’, ahahaha 😀

Berikutnya ini gua setuju bangets dah ama kata2nya.

Anne Frank : “We all live with the objectives of being happy, our lives are all different and yet the same.”

Aww.. Aww..

Benerr bangets!

Setujuu!!

We might be different in appearances tapi deep down we’re all longing for the same things.

Longing for being accepted the way we are.

Longing to be loved.

Longing to be free to do things we actually want in life.

Longing to live peacefully.

Intinyaa..

Longing for happiness.

Eh, tiba2 ada lirik lagu yang nyangkut neeh tapi gua ga inget judul dan penyanyinya, hehehe..

Gini nih :

We dream the same, dream we want the same thing, ooohh ooohh..

Aaahh.. Kayanya itu lagunya si Belinda Carlisle dhe tapi tetepp..

Ga inget judulnya :p

Ke quotes berikutnya yuukk yang menurut gua kata2nya baguss bangets!

*bukannya dari tadi semuanya gua bilang bagus ya?!*

Ahahaha.. Yaa kalau ngga bagus khan ngga mungkin gua sampai bela2in nyatet di file donks aww..

(Unknown) : “Hard things are put in our way, not to stop us, but to call out our courage and strength.”

Tuh khaann..

Bagus yaa kata2nya.

Walau again, pas lagi ngalamin cobaan ya susah untuk ngerasa seperti yang dibilang di atas, iya ngga?

Ahahahaha..

Ada yang bilang pengalaman apapun yang kita hadapi dalam hidup kita itu ngga ada yang sia2.

Big or small, everything we have to go through will shape us bit by bit and hopefully to be a better person, asalkan kita ngga salah ngambil pelajarannya.

Next stop is..

Again, ini baguss bangets, huehehe, jangan lupa dibaca yaa ^o^

Hans Christian Anderson : “Every person’s life is a fairytale written by God’s fingers.”

Ohohohoho..

Bagus bangets khan tuh kata2nya?!

Walau mungkin kita merasa menjalani an ordinary life, mungkin saja kisah hidup kita bagaikan dongeng bagi orang lain.

Dan dengan Tuhan sebagai penulis ceritanya, harusnya yaa no need to worry yaa..

‘Cause surely He knows the best storyline of our life.

And *uhuyy* moga2 ending-nya happyy ^o^

Eehh.. Jangan moga2, itu menunjukkan kurangnya iman, ahahaha..

Lebih tepat kalau dibilang : we will get a better ending than we could’ve imagined 😉

Okayy one last quote to end the post.

Dr. Seuss : “Be who you are and say what you feel because those who mind don’t matter and those who matter don’t mind.”

Dipikir2..

Ada benarnya juga yaa..

Terkadang kita (kitaa?? elo aja kalee gua ngga! -hehe, kangens dhe aww ama Super Soulmate-)..

Ulang aahh..

Terkadang kita terlalu menghabiskan banyak energi untuk orang yang sebenarnya ga berarti buat kita.

Okayy, segitu dulu dhe sharing quotes-nya ^o^

Kapan2 gua sambung lagi dhe, masih banyak stok yang bagus 😀

-Indah-

Advertisements

5 Comments »

  1. G Said:

    Aha! So here you are 😀

    Akhirnya ketemu juga blognya Indah, xixixi…

    Well, mmg always easier said than done. Kadang malah kita sangat ahli perihal “masalah” org lain, tapi begitu masalah yag mirip dengan masalah org lain tsb kena ke diri kita maka kok kebijaksanaan itu jadi menguap ya? Hehe… *ini juga pengalaman dan pengakuan pribadi lho*

    Eniwei, the super soulmate, hmm.. itu adanya cuma di pilem2 hollywood dan bollywood (qiqiqiqi–bollywood malah lebih hiperbol lagi booo daripada hollywood!), yang sebenernya ada kata orang2 yang merasa sudah menemukan pasangannya adalah: perjuangan setiap hari untuk tetap konsisten mengasihi dan mencintai dan keterkejutan bahwa ternyata bisa juga membenci dan tidak menyukai orang yg disayangi, sebabnya bukan apa2 siy, itu karena masing2 punya perasaan dan perasaan itu bergantung pada situasi dan kondisi yang terjadi yg membuat masing2 pribadi harus beradaptasi dan survive, sedangkan cara masing2 org beradaptasi, survive dan merespons sesuatu kan berbeda 🙂

    Aih aih… nyambung ga siy??

    Pokoe, gambateee… terus maju, there’s a light somewhere in the end of the road. (^^,) Emang ga bawa senter ya?

  2. Sheilla Said:

    Gw kalo marah langsung ngomel2 di blog, walopun lebih sering akhirnya nggak gw post. Atau gw plurk, klo di sini ngomelnya pake satu kalimat aja cukup hahahah. Yah cukuplah untuk menumpahkan emosi dan jadi lega setelahnya.

    Kalo adek gw (cowo), lagi marah pasti langsung ninju2 sansak di rumah (hii haha). Akhirnya malah lengannya ‘jadi’ banget *berotot makusdnye heheh*. Itu yg dinamakan sekali menyelam minum aer, sambil marah sambil olah raga 😀

  3. suton Said:

    haloww Indah pa kabarnya…
    bikin blog baru ya…
    lama gak main keblog loe…
    multiply loe ganti leot ya ..cantik banget MP loe..

  4. Indah Said:

    Sheillaa.. waduh, Sheill, ati2 yaa, jangan ampe memancing kemarahan adik elo, ntar kalo dia lepas kendali, waaaakksss.. bisa berabe, ahahaha 😀

    Baca komen elo, gua jadi inget lagi dhe soal forward-an yang gua singgung di atas, di situ dibilang katanya kalo nyalurin energi negatif dengan ninju2 dllsb, takutnya dia malah makin agresif and next time dia marah, perlu penyaluran energi yang lebih kuat lagi, hihihi ^o^

    Sutonn.. ahahaha, kok akhirnya dikau bisa mampir ke sini jugaa? :p Iyaa, bikin blog baru, and ngga cuman satuu, ahaha *hobi bikin blog* 😀

    Iyaa.. blog yang di Multiply ganti theme, biar ngga bosen, hehe, walau yaa tuh blog udah mulai ditinggalkan seeh karena “feel”-nya lagi ngga dapat aja buat nulis di sana, ahahaha :p

    Psssttt.. sering2 mampir ke sini yaa, Suton ^o^

  5. Indah Said:

    G.. Selamat datang, ke sini-nya ngga pake acara nyasar khan? Ahahaha 😀

    Btw, bener bangets tuhh.. ngomentarin permasalahan orang lain itu emang gampang, karena perasaan kita khan ngga terlibat di dalamnya, tapii.. giliran “kesandung” masalah yang sama, lupaa dhe ama apa2 yang pernah kita sarankan untuk dilakukan oleh teman kita itu, ahahaha.. Karena yaa.. perasaan and emosi itu terkadang menyulitkan dalam mengambil suatu tindakan ^o^

    Soal super soulmate-nya itu menarik dhee 😀

    Hmm.. konsisten mencintai dan mengasihi orang yang sama, sounds simple tapii kenyataannya bisa jadi susaaaahh, ahahaha..

    Ohohoho.. tenang aja, G, gua udah biasa ngga nyambung juga kok, jadinya kalo mo disambung2in yaa pada akhirnya akan nyambung juga, hihihi ^o^

    Sebenernya bawa senter sih cuman di tengah jalan batere-nya abis, ahahaha :p

    Ganbatte jugaa 😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: