Ughh.. Nyebelin Bangets!!

Ini lagi ngomongin sinetron :p

Ada yang nonton ‘Cinta Fitri 3’?

Huehehe.. Padahal kemarin ini gua udah bahas yaa tapi khan ceritanya belum bergulir seperti sekarang, hahaha, jadi sah2 aja donks aww kalau gua mau nulis lagi tentang sinetron yang satu ini ^o^

Anywayy, buat yang nonton ‘Cinta Fitri 3’, siapa tokoh yang paling kalian sebal sekarang ini?

For me..

Bukan di culas Misca.

Bukan juga si Faiz dengan kelakuannya yang sok polos itu.

Sekarang ini gua lagi sebeeeeell bangets ama..

Hutama!

Iyaa, Hutama yang adalah bapaknya Farrel itu.

Astaganaga, gua sebel bangets dhe aww ama dia!

Heyy, Pak Hutama, manaa janjimu duluu kalau Bapak akan menganggap baik Farrel dan Faiz sebagai putra kandung Bapak dan akan membagi kasih sayang sama ratanya pada mereka berdua!

Arrggghhh..

Tapi lihat sekarang apa yang Hutama lakukan?!

Seenak jidat mengabaikan Farrel and menganakemaskan Faiz, tanpa merasa perlu melihat persoalan dengan kepala jernih!

Mang kebersamaan antara Bapak dan Farrel selama 25 tahun itu ga ada artinya apa?!

Ke mana hubungan emosional antara bapak dan anaknya selama ini?

Segitu gampangnyakah mengenyahkan anak yang selama 25 tahun telah menjadi putra mahkota keluarga Hutama?!

Geez..

Gua jadi esmosi jiwa ngeliat kelakuan si Hutama! *toeng*

It’s true kalau gua juga cenderung lebih timpang ke ikatan darah dibanding air.

But kalau udah segitu sayangnya ama orang ya ngga bakal sedemikian gampangnya lah mengesampingkan rasa sayang yang telah mengakar itu hanya karena orang yang gua sayangi ternyata ga bertalian darah dengan gua!

So what kalau ternyata kita ngga punya hubungan darah?

Hal itu ngga bisa menghapus kebersamaan yang udah terjalin selama ini.

Hal itu ngga bisa melenyapkan segala susah, senang, sedih, bahagia, terharu dan berbagai peristiwa lainnya yang telah terjadi yang menimbulkan sedemikian banyak rasa dalam hati.

Mungkin sedikit demi sedikit bisa learn to open up the heart for the new person but to erase mereka yang udah terlebih dulu bersemayam di dalamnya itu ga semudah membalikkan telapak tangan!

Kalau segitu gampangnya mengalihkan rasa sayang yang selama ini diberikan, gua jadi bertanya2 sebenarnya selama ini beneran sayang ga sih ama tuh orang?

Elo bilang beneran sayang?!

Rasa sayang macam apa yang bisa sedemikian gampangnya ditukar dengan selembar hasil tes DNA?!

Geezz..

Aslii..

Nih sinetron, atau lebih tepatnya si Hutama bikin gua esmosi jiwa dhe aww!

Gua pengen lihat seberapa menyesalnya dia nanti pas tahu bahwa sebenarnya Faiz hanyalah rekayasanya Misca dan ternyata Farrel, anak yang mulai disia2kannya itu adalah benar anak kandungnya!

Huahahahahaha..

Temen gua lebih sadis lagi merancang skenarinya.

Dia pengen si Hutama jatuh miskin gara2 Retro dikuasai dan diambil alih ama Faiz.

Huahahahahaha..

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: