Cinta Fitri 3

Iya iyaa..

Ngaku dhee kalau selain doyan nonton infotainment, belakangan ini gua juga jadi rajin nongkrongin tv buat nungguin ‘Cinta Fitri’ tayang di SCTV tiap hari mulai jam 8 malam :p

Ini dimulai dari sejak awal tahun karena yaa ngga banyak kegiatan yang bisa dilakukan juga, hahaha..

Nyokap gua sih yang ngikutin sinetron yang satu ini, jadinya selama nungguin gua di rumah sakit, biasanya nyokap nonton ‘Cinta Fitri’ dulu lalu jam 9 baru dhe balik ke rumah.

Balik dari rumah sakit sampai sekarang, gua tidurnya di kamar nyokap soalnya kamar gua di lantai atas jadi yaa rada susah aja kalau musti bolak balik.

Tidur di kamar nyokap yaa otomatis jadi ngikutin tontonan yang biasa diliat nyokap lah, salah satunya ya ‘Cinta Fitri’ yang sekarang udah masuk ke season ke-3 ini.

Emang sih ceritanya rada lambat, kalau ngga mau dibilang beletss bangets, ahahaha..

Udah githu, si Misca-nya itu ajubile jahat dan banyak idenya buat menjerat Farrel dan mencelakakan Fitri.

Fitri sempat berada di atas angin ketika akhirnya berhasil menyingkirkan Misca dari rumah utama keluarga Hutama.

Tapi kemudian muncul masalah baru ketika istri dari mantan supir yang dulu dipecat Pak Hutama dengan tidak hormat tiba2 muncul dan mengatakan bahwa suaminya telah mengambil bayi keluarga Hutama jadi Farrel sebenarnya bukanlah anak kandung keluarga Hutama!

Waahh waahh..

Lalu dengan lugunya kedua orangtua Farrel ini langsung menelan bulat2 informasi dari istri sang mantan supir ini.

Tak lama sang istri ini ternyata meninggal tapi untuk menambah potensi konflik, si istri ini bilang bahwa 25 tahun yang lalu, dikarenakan sang suami dendam udah dipecat maka pada hari Lia melahirkan, sang suami ke rumah sakit dan kemudian menculik bayi laki2 keluarga Hutama.

Sang suster yang kebingungan karena Farrel hilang sementara ia ditugaskan mengambilnya untuk disusui ibunya, karenanya sang suster mengambil bayi di sebelahnya untuk diberikan ke Lia.

Hutama dan Lia yang termakan cerita si istri tersebut kemudian membawa Faiz (yang menurut pengakuan sang istri adalah Farrel yang diculik suaminya!) ke Jakarta.

Yang bikin gemes tuh yaa.. Kenapa seeh si Lia & Hutama segitu gampangnya menelan omongan orang tentang kejadian 25 tahun yang lalu?!

Bahkan ketika si Oma mengusulkan tes DNA sekalipun, butuh waktu bagi Lia & Hutama untuk menyetujuinya.

Sedikit demi sedikit selama Faiz tinggal di keluarga Hutama, ia menunjukkan kemiripan dengan keluarga itu, semisal ngga doyan bayam, alergi udang dan paling suka telur balado. Dan lagi Faiz mau menemani Hutama nonton pertandingan bola di malam hari.

Sebenarnya dari sini gua udah mulai curiga seeh..

Kok mirips amats?

Dan lagi berhubung nih sinetron judulnya ‘Cinta Fitri’ maka gua ngerasa ada something’s wrong!

And emang terbukti benar karena ternyata kehadiran sang istri mantan supir itu dan Faiz adalah bagian dari skenario Misca yang ingin menyingkirkan Fitri dan merebut warisan keluarga Hutama dari Farrel!

My ooh myy!!

Misca.. Miscaa..

Idenya banyak bangets seeh and seperti yang dibilang Misca ketika ngomong ke Faiz, si Hutama ma Lia itu emang bodoh bener karena gampang bener percaya ama perangkap yang mereka pasang!

Aaarrrggghhh..

Mana ketika akhirnya tes DNA dilaksanakan, hasilnya positif kalau Faiz itu anak kandungnya Hutama & Lia!

Ya jelas lah soalnya rambut yang diambil untuk tes DNA-nya Faiz adalah rambutnya si Farrel jadi jelas aja hasilnya positif!

Prediksi gua tentang arah sinetron ini bergulir adalah..

Farrel ma Fitri akhirnya tau bahwa Faiz adalah anak kandung Hutama yang ‘tertukar’ di rumah sakit.

Karena Farrel anak yang tau diri, pastinya dia ngga ngerasa berhak ngerebut posisi Faiz sebagai putra mahkota keluarga Hutama maka dia akan mundur and nolak warisan.

Sementara itu Misca akan jadi Ny. Faiz dan mendepak Fitri dari rumah keluarga Hutama.

Pastinya seeh in the end sandiwara ala Misca ini bakal terbongkar lah karena biar gimana nih sinetron judulnya ‘Cinta Fitri’!

Jadi Fitri pasti menemukan kebahagiaan pada akhirnya.

Waahh.. Udah lama gua ngga ngebahas sinetron yaa, hahaha :p

Ada yang ngikutin sinetron yang satu ini juga ga? šŸ˜€

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: