Masa Jeruk Makan Jeruk?!

a.

Ngga kok, ini bukan soal teman makan teman, huehehehe :p

Ini hanya soal buah fave gua.

Can you guess what my fave fruit is?

Yupp..

Kebangetan kalau ga tau soalnya khan udah gua tulis di judul :p

Yupp..

Jeruk *slurrp*

Jeruk itu buah yang paling gua suk

Tapi gua ga suka yang rasanya asam, gua lebih doyan yang manis.

And gua ga suka jeruk yang kulitnya tebal itu, hmm, namanya apa ya? Sunkist? Sunquis?

Yaa.. Yang githu dhe ± namanya, gua lupa cara nulisnya, hahaha 😀

Walau doyan jeruk, ntah kenapa gua ga terlalu suka jus jeruk.

Mungkin karena ga ada tantangannya githu, khan kalau jus jeruk mah tinggal diseruput aja langsung dhe masuk ke perut.

Enakan dimakan langsung aja, jadi gigi ada kegiatan mengunyah terus menyemburkan keluar bijinya baru ditelan dhe, nyam nyaamm..

And tadi baru aja dapat sekeranjang jeruk, horee!

Berhubung orang rumah juga pada doyan jeruk, dijamin cuman butuh waktu sekian hari aja sebelum jeruk2 mungil itu pada ludes, huehehe ^o^

Gimana dengan kalian? Apa buah kesukaan kalian? :q

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: