Hidup Itu..

Yuk kita main game ‘fill in the blanks’ šŸ˜€

Kalau kalian harus menyelesaikan kalimat di atas, kalian akan menambahkan kata2 apa agar ‘hidup itu..’ menjadi satu kalimat yang utuh?

For me..

Hidup itu..

Seperti permen Nano2

Masih inget ga slogan permen Nano2 yang dulu sempat populer bener wara wiri di tv?

Manis, asam, asin, ramai rasanya!

Yupp..

For me, begitulah hidup, kaya rasa yang artinya ada suka dan duka, ada saat menangis, ada saat tertawa, ada saatnya marah, kecewa, bahagia, dan lain sebagainya.

Semuanya in the end akan nge-blend menjadi satu kehidupan yang utuh.

A life with no regrets.

Masih harus berusaha untuk mewujudkan kehidupan seperti itu, huehehe :p

Versi kedua..

Hidup itu..

Seperti gado2!

Terdiri dari berbagai macam jenis sayuran, ditambah tempe, tahu, butiran jagung dan disiram dengan saus kacang yang lezat, nyam nyaaamm..

Dipikir2, lucu juga yaa..

I always thought that I was so consumed with Cinderella-thing, you know..

About that happily ever after.

But knowing how I can be so easily bored, I know that ‘happy’ wouldn’t be enough for me!

Satu rasa aja akan membuat gua ngerasa bosan ‘boo!

Dan lagi gua rasa one has to experience bad things first to be able to be really grateful of all the wonderful things yang dia alami, otherwise.. quite possibe that over time this person will start taking things for grantes ^o^

Yupp..

I do believe chocolates would taste sweeter after you sipped a bitter drink.

Dan seperti gado2, ketika kita mengaduk semuanya agar bercampur rata dengan saus kacang, lalu kita mengambil sesendok berisi campuran sayuran yang telah bercampur dengan saus kacang, di saat itulah kita bisa merasakan kenikmatan sebuah gado2, nyam nyamm..

Apalagi ditambah kerupuk yang either kriuk2 atau udah melempem bercampur saus kacang, dua2nya sama2 yummyy..

*slurrpp*

So, how about you? How’s ur version of life?

Cerita2 donks šŸ˜‰

I would like to hear ^o^

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: