Eternal Life

Gua rasa setiap dari kita pas pernah tergoda akan konsep hidup selamanya.

Bayangkan with all the money and power and youth plus beauty that you have, wouldn’t it be a nice thing if you can live that way forever?

Duluu..

Gua selalu menyertakan kalimat ‘semoga panjang umur’ tiap kali nulis kartu ucapan selamat ulang tahun ke siapa aja.

Until one dayy..

Gua jadi menanyakan ke diri gua sendiri..

Emang penting ya hidup lama di dunia ini?

Panjang umur?

Buat apa panjang umur kalau menderita?

Huehehehe..

Jadi gua sekarang jarang menyertakan ucapan itu lagi tiap kali nulis kartu ultah.

Gua lebih senang bilang : semoga berbahagia!

Yaa..

Bahagia!

Bukankah itu harapan semua orang?

Kemaren ini pas nonton ‘Twilight’, gua jadi makin menyadari bahwa sometimes we don’t know what it costs us to live forever.

Bukannya ngga tau kali ya, mungkin lebih tepatnya kalau dibilang ngga mau terlalu mikirin kali yaa? :p

Sekarang gini dhee..

By living forever, bayangkan berapa kali kita harus merasakan kesedihan karena kehilangan orang yang kita sayangi?

Efek negatifnya bisa2 demi untuk ngga ngerasain kehilangan, kita mulai mengeraskan hati supaya ngga menyayangi seseorang karena dengan begitu ketika dia menghilang dari hidup kita maka kita ngga perlu merasakan sakit dan sedih itu.

So, would you like to have an eternal life?

Me?

Gua ngga mau aahh..

Gua lebih pengen live a happy life ^o^

Ngga masalah walau waktu gua di dunia ini ngga lama, tapi yang penting selama di dunia, gua mengalami masa2 yang membahagiakan πŸ˜‰

Aaahh..

Semoga kalian juga mengalami hidup yang menyenangkan yaa πŸ˜€

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: