Commercials Break

Mau bahas iklan aahh πŸ˜€ Udah lamaa khan gua ngga bahas iklan? :p

Iklan yang lumayan sering gua lihat belakangan ini adalah iklan Axis yang edisi ‘Kiara’, Denpasar.

Tau ga iklan mana yang gua maksud? Entah kenapa, gua suka ama iklan yang satu itu.

Sebuah iklan yang sederhana and to tell you the truth, gua sebenarnya rada terganggu ama suara cempreng si anak itu, huehehe :p

Tapii.. Message dari iklannya itu bagus! Yang ditonjolkan itu adalah seorang anak kecil berusia 7 tahun yang tinggal di Denpasar.

Si anak itu ringan tangan bangets membantu orang lain. Sebuah pencitraan diri yang bagus dhe, siapa tau dengan seringnya nih iklan ditongolin jadi memicu anak2 lain untuk jadi anak yang ringan tangan dalam membantu orang lain.

Btw.. Gua masih suka bingung antara ringan tangan yang suka menolong ama ringan tangan yang gampang ngegampar orang! Dua2nya istilahnya ringan tangan khan ya? Hmm..

Let’s move on to another commercials..

Iklan berikutnya yang gua suka adalah iklan Dancow yang versi 10 tanda anak bergizi baik.

Yang dilagukan itu lho.

Iklannya simpel but so sweet! Ada yang hapal lirik lengkapnya ga?

Apalagi ya?

Ah yaa, gua suka iklan Vitacimin yang versi Japanese Girls itu lho bergaya ala Harajuku. Pakaian2nya lucu2 and gaya narinya juga lucu and dandanannya juga cute. I always love seeing Japanese girls dressed!

For me, they are the true symbol of girl power! Why? Karena mereka cuek aja tabrak fashion sana sini and ngga peduli walau mungkin orang dari belahan bumi lain menganggapnya aneh.Or at least, ngga kepikiran buat make baju2 itu di jalanan, huehehehe πŸ˜€ Tapi it’s soo cool! Bukan gaya gua sih tapi tetap aja demen ngeliat gaya berpakaian mereka.

Next stop is.. Iklan Lux versi Dian Sastro.

Seneng dhe Lux udah kembali bikin iklan yang ‘wah’ and so beautiful.

Gua paling gondok ama iklan Lux yang versi animasi itu, itu tuh si gadis desa yang menemukan bebatuan aneh yang wangi lalu langsung dhe bertransformasi jadi gadis bahenol yang doyan mengerlingkan lirikan nakal menggoda ke tiap pria yang dilihatnya.

Aaiihh.. That was the worst Lux commercials dhe aww, menurut gua :p

Tapi abis itu nongol iklan Lux versi Rachel Weiz yang otree punya, mana cowoknya itu ganteng pula, hohoho, memanjakan mata bangets πŸ˜‰

And yang iklan versi terbarunya Dian Sastro juga bagus tuh. Belum pernah ngeliat Dian Sastro in person seeh tapi di iklan2 itu dia hampir selalu terlihat cantik menawan. Sebenarnya kalau secara pribadi yang tertangkap, gua ga terlalu demen ama Dian Sastro, I don’t know kesannya dia itu terlalu nyastra ngga jelas, huehehe.. A bit sombong in my opinion :p Tapi iklan Lux-nya otree maka tetap gua masukin dalam daftar dhe ^o^

Iklan apalagi yaa?

Bentarr.. Menggali ingatan dulu, huehehe, karena gua suka ga terlalu merhatiin iklan sih, hehehe.. Hmm.. Lagi blank ga kepikiran yang lain jadi segini dulu aja dhee πŸ˜€

Ayoo para pembuat iklan, bikin yang bagus2 yaa biar bisa gua nikmati iklan yang kalian buat itu ^o^

Until next time!

-Indah-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: